Perajut Aksara

Kumpulan rakitan-rakitan kata yang penuh makna yang bertujuan untuk memotivasi serta mengungkapkan perasaan secara dalam dan menusuk dada

Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan kata kata galau puitis meneyentuh hati

Kumpulan kata kata galau puitis-Sebenarnya galau itu terjadi ketika ada rasa kebimbangan dari hati yang dapat berpengaruh terhadap pikiran seseorang sehingga menyebabkan timbulnya perasaan yang tidak menentu. Jika dilihat dari pengertiannya, maka kata galau tidak harus identik dengan remaja. Orang dewasa juga dapat mengalami hal yang serupa, baik masalah pekerjaan, percintaan, kehidupan, dan lain sebagainya. Ketika anda mengalami kegalauan sebaiknya hadapilah dengan cara yang bijak, salah satunya dengan membaca kata kata galau puitis nan bijak.


kata kata galau

Galau merupakan perasaan tidak tenang di dalam hati dan pikiran manusia, perasaan tidak tenang ini bisa disebbkan oleh perasaan sakit hati, kecemburuan,ketegangan saat harus menghadapi sesuatu dan beban pikiran, ketika seseorang memiliki masalah tersebut biasanya akan berujung pada kegalauan.Mari kita simak kata kata galau puitis dibawah ini

KATA KATA GALAU PUITIS

dalam sebuah pelukan; rindu dijatuhkan tanpa takaran
berdiamlah di dadaku dengarlah setiap detak yg menyebut namamu di sana; rindu hidup untuk menghidupimu
tak ada hujan tak ada pelukan ternyata hidup terasa asing 
tanpa kesedihan
cinta juga ketabahan, maka pada kepergianmu 
aku meminta pada Tuhan agar Ia meletakkan keselamatanmu  di atas kesedihanku 
langkahku kian surut menjauhi pergimu yang larut semenjak itu, aku mengerti jika kenangan tiada pernah beranjak
aku dekap rindu pada sepetak ruang dada kapan saja kau datang akan selalu berdetak riuh di sana
 musim di matamu
barangkali adalah kesedihan yang tak pernah bisa ditebak waktu
barangkali perjalanan paling sunyi adalah merindukanmu tanpa temu
 tiba-tiba aku dihinggapi rindu
barangkali cintamu adalah kupu-kupu yang pergi dari jantungku
sedalam apa engkau terjatuh sebagai cinta aku akan senantiasa menangkapmu
ajarkan aku cara menuliskan kesedihan yang dipahami orang-orang bukan sebagai kelemahan
 adakah cara lain untuk bahagia, sedangkan bahagia itu adalah kamu,yang menjelma sebagai doa di bibirku
 aku mau bertukar peran dengan kopimu
sebab ia bisa tertinggal dibibirmu membinasakan rindu sewaktu-waktu
sejak kau pergi aku menjelma anak kecil yang gemar bermain dengan hujan di mataku sendiri
 bila tiba waktuku
kenanglah aku, kekasih sebagai cinta paling manis yang paling jarang memberimu tangis
pelangi menjadi indah karena jauh mungkin juga cinta yang melewati tabah demi tabah selama rindu ditempuh
 aku ingin menjadi payung
yang selesai kau kenakan saat hujan agar kau mampu belajar bagaimana melipat kesedihan
aku kehilangan diriku sendiri di antara orang-orang berkepala sibuk dan kini; puisi adalah jurang tersunyi untuk bunuh diri
kata kata bijak

Selamat menjalani drama percintaan anda masing-masing. Yang pasti jangan pernah merasa takut untuk terus maju dan move on. Karena rasa takut dan khawatir itu hanyalah perasaan yang timbul karena rekayasa diri kita. Tumpas rasa takut dengan memaknai kata kata galau dan bijak agar semua bisa kembali indah dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan kata kata galau puitis meneyentuh hati"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top