Perajut Aksara

Kumpulan rakitan-rakitan kata yang penuh makna yang bertujuan untuk memotivasi serta mengungkapkan perasaan secara dalam dan menusuk dada

Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta dan Galau Puitis

Kata kata bijak cinta memang tidak lebih dari kumpulan kata-kata, namun kata kata bijak tentang cinta terbukti dapat mendamaikan orang yang sedang dilanda cinta. Kata kata bijak cinta dapat diibaratkan sebagai obat penawar dari racun cinta yang sangat mematikan.
Kata kata bijak dapat dibuat oleh siapa saja dan kapan saja. Namun, kata bijak tentang cinta terutama kata kata bijak tentang cinta sedih biasanya hanya dapat dibuat oleh orang yang sedang jatuh cinta atau memiliki pengalaman tentang cinta.

kata bijak

Buat anda yang sedang jatuh cinta atau galau gara-gara cinta, berikut ini ada beberapa kata bijak cinta dan kata galau yang puitis

KATA BIJAK CINTA

Cinta itu ibarat buah mangga yang akan sangat terasa manis saat dimakan di waktu yang tepat. Jika terlalu cepat maka akan masam, dan jika terlalu lama maka akan membusuk.
 Bunga tidak harus mawar. Ada banyak bunga yang tumbuh di seluruh penjuru dunia. Begitupun wanita. Ada banyak wanita yang hidup di dunia ini. Lantas, kenapa kau masih berkutat dan terjebak dengan satu wanita itu saja?
 Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.
 Kamu jatuh cinta bukan karena tatapan mata, namun permintaan hati. Karena cinta dari hati, yang tak sempurna akan jadi sempurna.
 Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan mereka jatuh cinta pada seseorang yang bukan dirimu.
 Jangan pernah permainkan cinta. Jika tak ada cinta di hatimu, jangan pernah berikan seseorang harapan untuk mencintaimu
Jangan takut melepaskan sesuatu yg terus menyakiti. Kamu tak pernah tahu hal baik apa yg telah Tuhan siapkan tuk mengganti yg telah hilang
 Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. Karena tanpa pertemuan tidak akan ada perpisahan
 Cinta layaknya angin, apapun yang ditiupnya akan digerakannya. Seperti air, yang menghidupkan segalanya. Dan seperti bumi, ia bisa menumbuhkan apapun.
 Cinta tidak membuat bumi berputar, melainkan menyebabkan roda berputar, berjalan mencapai tujuan.
 Jika Tuhan senantiasa memberikan cinta kepada hambaNya, maka kenapa kita tidak bersegera untuk memantaskan diri?
 Jangan menangis, Kekasihku. Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan ikatan itu kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan.
 Menyakitkan ketika kamu selalu mengingat seseorang di setiap harimu, tapi dia menyadari hadirmu hanya disaat dia membutuhkan sesuatu darimu.
 Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih.
 Kamu terlalu angkuh ucapkan maaf hingga akhirnya kamu yg menangis.

KATA GALAU PUITIS

 suatu hari kelak
kau akan mengingatku sebagai seorang yang pernah kau tinggalkan namun kembali kau inginkan
sebelum mengenalmu tak pernah aku bayangkan; sehangat apa pelukan Tuhan
 semua yang dijatuhkan hujan
hanyalah hal-hal yang mengingatkanku pada engkau
di antara sibukku dan sibukmu lahir rindu yang yatim piatu tanpa waktu tanpa temu
 luka menjelma pahit
dalam secangkir kopi seakan Tuhan berkata "kepergian tetap harus kau nIkmati
dalam bait-bait puisi aku mengerti kesedihan tak selalu berwujud tangisan
 kelak, kau akan merindukanku
sebagai sesuatu yang tak akan pernah kau temukan dalam diri siapapun
senja yang hilang di kelam malam Nun, barangkali adalah cara Tuhan mengatakan pada kita bahwa kebahagiaan hanya pinjaman
 telah ku bisikkan pada langit
agar tak turunkan hijan hari ini karena di hatiku ia telah tumpah berkali kali
aku dekap rindu pada sepetak ruang dada kapan saja kau datang akan selalu berdetak riuh di sana
 langkahku kian surut
menjauhi pergimu yang larut semenjak itu, aku mengerti jika kenangan tiada pernah beranjak
jika dengan bertahan tak membuatmu jauh lebih baik mungkin melepaskan adalah pilihan terbaik
kata bijak cinta

Itulah beberapa kata kata bijak cinta dan kata galau yang puitis yang bisa kalian gunakan untuk memotivasi diri sendiri,teman atau update status di sosmed,begitu juga dengan kata galau yang puitis dapat digunakan untuk mengungkapkan peraaan yang sulit diungkapkan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta dan Galau Puitis"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top