Perajut Aksara

Kumpulan rakitan-rakitan kata yang penuh makna yang bertujuan untuk memotivasi serta mengungkapkan perasaan secara dalam dan menusuk dada

Diberdayakan oleh Blogger.

KATA KATA BIJAK TENTANG CINTA

Kata kata bijak tentang cinta“Cinta” merupakan sebuah kata yang hanya terdiri dari lima buah huruf, namun sangat bermakna untuk setiap orang. Kata yang sangat sederhana ini dapat memberikan semagat positif jika tersalurkan dengan baik, dan dapat memberikan dampak negatif jika salah dalam pengaplikasiannya. Sering kali orang yang sedang dilanda cinta secara tiba-tiba bisa menjadi penuh kasih sayang, atau malah penuh emosional.
KATA KATA BIJAK

Maka dari itu mari kita sikapi permasalahan cinta dengan bijak melalui kata kata bijak dibawah ini

KATA KATA BIJAK CINTA

Kecantikan bukanlah untuk dipertontonkan karena ia adalah hadiah yang harus dijaga, harta yang harus di investasikan, dan jiwa yang harus ditanam untuk seorang yang akan menjadi cinta sejati kita
Tak selamanya cinta harus memiliki. Ada kalanya kita harus mengalah dan melepaskan cinta kita meskipun sakit. Karena cinta sejati bukan membuat sakit, namun membuat bahagia.
Ketika bertemu seseorang yg mencintaimu dengan tulus, balas dengan cintamu yg tulus juga, karena cinta yg tulus jarang ada
Cinta merupakan media penyampaian kasih sayang kita kepada orang yang kita cintai. Jangan pernah sia-siakan orang yang mencintai anda. berikan yang paling baik dari yang terbaik yang pernah anda miliki untuk orang yang anda cintai.
 Cinta tak selalu harus berdampingan dan jalan beriringan. Ada kalanya cinta akan lebih terasa bermakna ketika dijalani dengan jarak yang memisahkan.
Kesalahan dan kegagalan akan terjadi setiap hari. Jangan habiskan waktumu hanya untuk menyesalinya, belajarlah darinya.
 Banyak hal yg sulit dipahami dan terkadang tak dapat kamu temukan jawabannya. Seperti cinta, kamu hanya perlu PERCAYA.
Bagimu aku mungkin hanyalah debu yang tak terlihat, Tapi bagiku kau adalah matahari yang bersinar
 Begitu banyak pertanyaan tentang hidup ini. Kita hanya belajar lebih jika mencari jawabannya sendiri daripada yg telah tersedia.
Terdapat dua langkah yang boleh diambil untuk mengelakkan, Perasaan cemburu mengawal hidup kita yaitu jujur dan setia.
 Cinta itu bukan perasaan yang datang lalu berlalu. Cinta itu tumbuh seiring dengan berjalannya waktu. Cinta tidak ditanam, tapi cinta tumbuh dengan sendirinya.
Tulusnya cinta, meski tak lagi bersama, kadang rasa benci hadir dalam dada, kamu tetap tak pernah melewatkan seharipun tanpa merindukannya.
 Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu, meski ia sangat berarti. Kadang kamu harus kehilangan sesuatu agar yang lebih baik datang.
Kadang kamu harus menyerah, bukannya lelah mencoba tapi karena akhirnya kamu sadar bahwa ada hal yg tak bisa dipaksakan: CINTA.
 Kebahagiaan tidak akan diperoleh jika terus melihat keatas. Sesekali, lihatlah kebawah agar kau bisa lebih bersyukur
Bahagia adalah ketika kamu memiliki orang yang peduli, mencintai, dan mengerti dirimu lebih dari kamu mengerti diri sendiri.
 Cinta mampu membangun jembatan yang menghubungkan dua jiwa insan yang berbeda.

Cinta itu terlalu suci untuk dinodai, terlalu tinggi untuk dikhianati, terlalu indah untuk dikotori. Karena ia adalah anugerah yang harus dijaga kesuciannya, Diagungkan ketinggiannya, dan dikagumi keindahannya.
Ketika bertemu seseorang yg mampu membawa kebahagiaan jiwamu, berikanlah ruang dalam hatimu, yang bebas tak mengekang.
Satu hal penting dalam cinta, jangan berikan ruang di hatimu pada seseorang yg bahkan tak berusaha tuk tinggal di dalamnya.

KATA KATA BIJAK
Perajut aksara

Demikian kata kata bijak tentang cinta yang bisa saya bagikan,semoga bermanfaat untuk kalian semua.Mari kita maknai cinta dengan positif agar cinta tidak akan melukaimu.Ingat,permasalahan cinta masih bisa ditanggapi dang diungkapkan secara bijak.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "KATA KATA BIJAK TENTANG CINTA"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top