Perajut Aksara

Kumpulan rakitan-rakitan kata yang penuh makna yang bertujuan untuk memotivasi serta mengungkapkan perasaan secara dalam dan menusuk dada

Diberdayakan oleh Blogger.

Kata Mutiara Galau Terbaru 2016

Assalamu alaikum wr wb
Salam sejahtera untuk kita semua

Kali ini saya akan berbagi Kata Mutiara galau yang akan menemani serta mencoba membuatmu menerima rasa sedih dengan tidak berlarut-larut.
Rasa sedih dan galau dalam drama percintaan memanglah hal yang wajar. Tetapi kemudian untuk terus-terusan berada dalam balutan kesedihan yang tiada akhir bukanlah sesuatu yang wajar. You have to move on guys. Sebuah drama memang tak harus selalu berakhir manis, kepahitan memang akan ada, meski kita tak tahu apakah kepahitan atau rasa manis yang akan kita dapat.


Perasaan galau memang selalu datang saat kita merasa pikiran kacau, perasaan tak sesuai dengan harapan, dan lain-lain. memang hal ini sering sekali menjadi masalah anak muda, terlebih lagi Trend Galau sudah menjadi hal yang sangat biasa di lingkungan anak remaja jaman sekarang. Definisi dari galau sendiri memang banyak arti, masalah yang tak kunjung terselesaikan pun bisa membuat diri kita menjadi galau. Jadi galau itu sebabnya nggak melulu tentang cinta kok, nggak melulu tentang perasaan, permasalahan-permasalahan hidup juga dapat menyebabkan kita dirundung kegalauan.


Disaat galau melanda jangan salahin hujan yang turun, salahin hati kamu kenapa kamu pilih dia yang jelas-jelas cuma buat kamu kecewa.

Biarkan cinta membuat kisahnya sendiri. Senang, susah, galau, kecewa, bahagia itu pasti ada.

Kadang aku terus memaksakan diriku bertahan pada dia yg telah buatku kecewa, karena hanya dia mampu beriku perasaan yg tak seorangpun bisa.

dear somenone, aku pernah kecewa karena mencintaimu, tapi aku yakin akan ada cinta lain yang lebih indah untuk menghibur hatiku.

Ketika merelakan seseorang yang disayang untuk bersama yang lain, sebenarnya hati sedang berbohong

Hati yang tersakiti tidak akan bisa kembali seperti dulu lagi. Seperti gelas pecah yang tak dapat kembali sempurna.

Hidup ini kadang sangat membingungkan. Pada suatu hari kita adalah orang yang paling bahagia di dunia dan keesokannya kita menjadi orang paling kesepian di dunia

Aku tersesat dan kamu diam saja, tak masalah jika kamu tidak ingin melakukan apa-apa. Tapi setidaknya berpaling dan tengoklah ke belakang, ada Aku yang duduk diam menunggu

Rasa sakit yang muncul dari hati ini lebih mirip seperti para tahanan yang dipenjara. kamu dapat merasakannya, namun tak dapat mengungkapkannya

Meskipun raga berkata baik-baik saja, namun batin selalu berkata lain. Hidup diantara tekanan yang membuat kita selalu bersedih membuat semua berjalan tidak semestinya

Sedih adalah ketika kamu tertawa namun tidak ada yang ikut tertawa. Sedangkan senang adalah ketika kamu sedih lalu ada yang merangkul dan tersenyum kepadamu.

 Seseorang yang mempunyai mata batin yang baik, maka dia akan bisa menerima apapun kenyataan dan kelak dia pasti akan merasakan kebahagiaan yang tidak ternilai.

Kita seringkalai berteriak apabila kita sedang marah, karena hati kita jauh dari dia yang membuat kita marah.

Kita tidak akan bertemu dengan kebahagiaan, apabila kita memenuhi ruang hati dengan kesedihan yang berlarut.

Kita tidak diciptakan untuk memenuhi ekspektasi semua orang. Kita diciptakan untuk menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri.

Sesuatu yang hanya membuatmu sakit, ketahuilah itu bukan cinta

Perihal rasa sayang, aku cuma bisa memberi lebih karena kamu tidak berhak kekurangan.

Jangan bersedih ketika kisahmu harus berakhir. Bersyukurlah, setidaknya dia pernah ada dalam kehidupanmu.

Mencintai hanya sebatas dalam hati & mengagumi dari jauh hanya dilakukan oleh pecundang.

Beberapa orang mencintai yang menyakiti mereka, beberapa lainnya menyakiti yang mencintai mereka.

Jangan tanya bagaimana aku bisa menemukanmu, tapi tanyalah pada diri sendiri mengapa kita dipertemukan.

Semanis apa pun masa lalu tetap telah berlalu. Sepahit apa pun masa lalu masih ada masa depan yang manis

Tak selamanya yang mengemis cinta akan mendapat cinta. Tak selamanya yang mencari perhatian akan diperhatikan.

Ada yang susah payah cari kenyamanan dalam diri orang lain tapi tak mau lakukan hal mudah ini: nyaman dengan diri sendiri.

Nah itulah Kata Mutiara Galau yang dapat saya bagikan,semoga saja artikel yang saya tuliskan ini dapat bermanfaat, jika postingan ini anda rasa sangat membantu dan berguna silahkan dibagikan kepada teman teman dan juga bagikan ke media social seperti facebook, twitter, google plus dan media social lainnya,sekian dan terima kasih

Wassalamu alaikum wr wb

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata Mutiara Galau Terbaru 2016"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top