Perajut Aksara

Kumpulan rakitan-rakitan kata yang penuh makna yang bertujuan untuk memotivasi serta mengungkapkan perasaan secara dalam dan menusuk dada

Diberdayakan oleh Blogger.

Kata Bijak















Assalamu alaikum wr wb
salam sejahtera untukkita semua


Kata Bijak adalah kata yang mengandung penyemangat dan motivasi yang dapat mempengaruhi pikiran manusia menuju hal yang positif.
Kata Bijak dapat berisi tentang beberapa aspek,yaitu tentang cinta,kehidupan,persahabatan,sosial, serta tentang keagamaan.
Kata bijak sangat diperlukan untuk mengatasi suatu permasalahan, mencari motivasi, atau sekedar buat update status di sosial media seperti facebook, twitter,bbm,line,whatshap serta beberapa sosial media lainnya.Oke tak perlu berlama-lama,mari kita simak kata bijak dibawah ini,mudah mudahan bermanfaat buat pembaca sekalian.Aminn

KATA BIJAK

Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !
Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.
Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.
Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.
Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menenuntukan kesuksesan atau kehancuran.
Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.
Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan ununtuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.

Aku tak pernah memiliki kebijakan, saya hanya melakukan yang terbaik setiap kali dan setiap hari
Apapun yg telah kamu lakukan, apapun kesalahanmu, kamu akan selalu menemukan kata maaf dalam hati seorang Ibu.
Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dlm hidupnya dan tetap bersyukur.
Berhenti berusaha tuk jadi yg sempurna. Temukan dia yg tahu semua kelemahanmu tapi tetap ingin menjadi bagian hidupmu.
Bersedih dengan orang yg tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yg salah. Bijaklah dlm memilih sahabat.
Cinta adalah ketika kamu yakin bahwa dirimu telah melupakannya, kamu masih menemukan dirimu peduli padanya.
Ini bagaikan kau mengambil sebuah penggaris dan penggarisnya ada sebagai pengukur, kau tidak bisa menyalahkan pengukurnya. Karena itu terdengar tidak logis
Kedamaian abadi bukanlah tentang harta, tahta, atau jabatan. Tapi kedamaian abadi adalah kedamaian hati, kedamaian pikiran, dan kedamaian jiwa.
Jika kau cinta dengan tuhanmu, tapi tidak menjalankan perintah dan ajarannya, maka cintamu itu adalah palsu
Jika kau tidak belajar tentang Islam, mohon jangan katakan apapun tentang Islam.
Jika kau memahami sang pencipta, maka kau akan mendapat kedamaian abadi
Jika Isa tak miliki ayah disebut anak tuhan. Bagaimana dengan Adam ?
Selama kita masih hidup tidak ada hukuman; yang ada adalah peringatan agar kita memperbaiki diri.

Perhatikanlah, ternyata selalu orang yang rendah hati di antara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, dan terhormat. Kerendahan hati adalah bakat untuk ditinggikan.

Lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Karena ... Memang cinta tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta.
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

Hanya orang damai yang bisa mendamaikan. Orang tidak jujur tidak bisa damai. Orang lemah, kedamaiannya pendek. Hanya orang jujur dan kuat yang bisa damai dan panjang kedamaiannya.

Jika engkau ingin berbahagia, janganlah kau isi hatimu dengan kemarahan kepada orang yang bergembira jika engkau marah.

Menangislah dalam deritamu jika engkau ingin menangis, karena air mata adalah doa di saat engkau tak mampu berbicara.

Kita lebih sering menyesal karena berbicara, daripada karena diam. Orang yang sering menyesal, harus berpikir setidaknya dua kali tentang kebaikan dari yang akan dikatakannya, atau diam. Jika tidak ada yang baik untuk dibicarakan, diamlah. 


 Nah,gimana gan dengan kata-katanya? udah dapat motivasikah? semoga aja udah ya,karena mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan.Sedikit tak masalah,yang penting bermanfaat.

KEEP DREAMING BE THE BEST

Wassalamu alaikum wr wb
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata Bijak"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top