Perajut Aksara

Kumpulan rakitan-rakitan kata yang penuh makna yang bertujuan untuk memotivasi serta mengungkapkan perasaan secara dalam dan menusuk dada

Diberdayakan oleh Blogger.

KATA BIJAK ISLAMI TERBARU 2016

Assalamu alaikum wr wb
Salam sejahtera untuk kita semua

Kata Bijak Islami Terbaru- Banyak sekali hikmah dan makna yang terkandung di dalam setiap perkataan baik itu perkataan tentang kehidupan maupun perkataan apa saja. Banyak sekali kata-kata bijak yang memberikan nasihat kepada kita agar selalu berbuat kebaikan dan menjalani kehidupan dengan benar-benar

Bagi kamu yang membutuhkan penyejuk islami yang tepat, mungkin semua rangkaian kata ini dapat mengingatkanmu akan siapa kamu sebenarnya dan untuk apa hidup di dunia.



Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya. Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina. Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya (Umar bin Khatabb)
Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah.Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar (Umar bin Khatabb)
 Tidak perlu membakar selimut yang baru hanya karena seekor kutu, begitu pula aku tidak perlu membuang muka darimu hanya karena kesalahan yang sesungguhnya tidak berarti.
Kehidupan ini tidak menjanjikan kebahagiaan sepanjang masa. Kadangkala manusia diasak dengan perbagai dugaan dan ujian
 Dalam kehidupan, tidak ada yang abadi, karena untuk setiap “selamat datang”, akan selalu diakhiri dengan “selamat tinggal”.
Jika hanya sebatas keluar dari lisan, niscaya hanya akan sampai ke telinga. Namun, jika yang keluar dari hati niscaya akan sampai ke hati.
 Karena cinta semua yang pahit akan menjadi manis. Karena cinta tembaga akan menjadi emas. Karena cinta sampah menjadi jernih. Karena cinta yang mati akan menjadi hidup dan karena cinta yang raja akan menjadi budak.
Cinta bukan tentang bagaimana perasaan itu muncul..Tapi bagaimana perasaan itu agar tetap utuh.
 Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya
Sanjungan orang lain yang ditujukan kepadamu, itu karena indahnya penutup allah yang ada padamu atas aibmu.
 Tiga hal adalah kemuliaan dunia dan akhirat: memaafkan orang yang menzalimimu, menyambung tali persaudaraan terhadap orang yang memutuskannya, dan sabar ketika engkau diperlakukan sebagai orang bodoh
Kau berjalan menelusuri lapak kehidupan, tapak-tapak yang meninggalkan luka, luka hati sirna akan warna, warna hidup yang selalu tertapak. Dalam kesendirian dan kegelisahan, kegelisahan untuk mencari obat luka dari kehidupan.
 Kehidupan ini dipenuhi dengan seribu macam kemanisan tetapi untuk mencapainya perlu seribu macam pengorbanan
Cintai orang yang kamu sayangi, ikuti kata hatimu, jangan hiraukan yang dikatakan orang lain. Kamu adalah penentu arah hidupmu
 Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.
Jangan memusuhi masa lalu, seburuk apapun itu, berdamailah dengan masa lalu, agar ia tidak mengganggu masa depan.
 Hiduplah seperti pohon yang berbuah lebat, hidup di tepi jalan dan ketika dilempari orang dengan batu, tetapi dibalas dengan buah
Tatkala kita memiliki sesuatu yang sebenarnya ada pada diri kita, kita menangis dalam bayang-bayang dendam, dan apabila kita menyesal dan mengikhlaskannya, kita akan menemukan apa yang menjadi hak kita, dan kita akan menyesali akan dendam tersebut

Banyak sekali makna yang bisa anda dapatkan dari kata kata bijak islami. Walaupun hanya kata-kata namun berbagai inspirasi maupun motivasi untuk diri sendiri terdapat di dalam kata bijak islami ini.
Semoga dengan kata bijak islami diatas dapat memotivasi serta menambah ilmu dan bermanfaat untuk kehidupan kita semua.Amin.

Wassalamu alaikum wr wb
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "KATA BIJAK ISLAMI TERBARU 2016"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top